Rabu, 24 September 2014

You know what i mean (3)

Standard
Chapter 3 : Aku pengagum rahasiamu

Memang, sudah lama Dony mempunyai perasaan terhadap Melisa, akan tetapi Dony enggan memberitahu teman - temannya sekarang. Apalagi sejak ia tahu kalau Melisa suka dengan Andri. Dony pun selalu mencari informasi dari teman dekat Melisa.
Tidak perduli apakah Melisa akan marah jika mengetahui bahwa Dony mencari informasi tentang dirinya secara diam - diam..
Apa yang Dony ketahui, selalu ia tulis di memo handphonenya..


Terkadang Dony pun sering bertanya lansung dengan Melisa tentang dirinya.. Walaupun Dony sudah tahu, akan tetapi rasa ingin berkomunikasi dengan Melisa itu membuatnya tak tahan untuk bertanya..
Melisa tidak tau kalo Dony mempunyai perasaan kepadanya.. Karena Dony malu untuk membuktikan kepada Melisa kalau dia suka dengan Melisa..

"Mel, gue mau tanya sesuatu sama lo."
"Nanya apaan ?"
"Hem. Tapi lo jangan marah ya"
"Oke.. Cepet !"
"Lo suka sama Andri ?"
"Eh apaan sih, mana tau gue. Ngapain lo nanya itu ?"
"Gue cuma mastiin"
"Gak penting banget.."

Karena jawaban ketus dari Melisa itulah, Dony kebingungan.. Kemudian ia menanyakan hal tadi dengan Septa, sahabat Melisa.. Walau sembunyi - sembunyi..

"Sept, ada yang mau gue tanyain sama lo."
"Sekarang Don ? "
"Sekarang gak kayaknya, gue mau ke kantin dulu."
"Oke, gue tunggu di taman deket kolam"

Setelah pulang sekolah, ia pun lansung menghampiri Septa yang sudah menunggu di taman sekolah..

"Sept, lo mungkin tau apa yang gue mau tanyain ke lo sekarang"
"Apaa ? Tentang Melisa ?"
"Ya. Melisa beneran suka sama Andri ?"
"Hem, tapi lo jangan bilang tau dari gue ya.. Bener itu Don.."
"Sejak kapan ?"
"Udah lama, yang jelas kalo lo emang suka sama dia, lo kejer aja terus."
"Gimana ? Dia aja suka sama Andri"
"Terserah lo, Udah ah, gue duluan ya.."
"Oke, makasih Sept."

Keyakinan itupun semakin ada di benak Dony. Ia bingung apakah yang harus dilakukannya. Apakah ia harus move on atau tetap berjuang mendapatkan Melisa. Setiap hari ia pun sering memerhatikan Melisa dari kejauhan, walaupun sekelas Dony takut akan mengganggu Melisa..


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.Kritik dan saran selalu di butuhkan.. Agar bisa membangun blog ini atau penulis menjadi lebih baik. Terima Kasih