Rabu, 10 September 2014

Cerita doang, atau curhat ?

Standard
Sebulan gak ngepost buat banyak tugas yang harus gue lakuin. Numpuk jadi satu, dan banyak juga yang udah lupa untuk mau bahas apa. Salah satunya yang gue inget adalah buat novel yang gue buat sendiri..  

Ya, novel ini adalah novel atau cerpen pertama yang gue buat secara continue. Ya emang bakal lama, dan sharenya pun gak dalem waktu yang singkat. Namanya amatir, gue harus banyak belajar lagi, dan berusaha mikir untuk buat kata - katanya.. Dan gue juga merasa emang sulit buat cerpen.. Nyesel mungkin gue kalo dulu pernah anggep cerpen atau novel ini cuma karangan fiktif belaka.. Dan gak taunya ini bener jadi hobi gue..

Balik lagi ke novel, novel ini mungkin ada sedikit kisah nyata gue ada juga yang fiksi.. Tapi kayaknya ini fiksi deh.. Eh gak tau deh.. Hanya gue aja yang tau ini real atau gak.. Malu gue kalo gue akuin... Ntar dikira gue apaan.. Entah ini cuma cerita pendek biasa, atau bahkan novel ini adalah penjelasan soal curhat gue dari hati yang paling dalem *pukpukpuk*... 

Semoga aja dengan gue buat novel gini, bisa buat blog gue banyak pengunjung. Hehehe... Amiiin... Entah pengunjung nyasar atau emang pengunjung setia gue. Wkwk.. Semoga aja deh beneran ada pengunjung setia wkwk..

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.Kritik dan saran selalu di butuhkan.. Agar bisa membangun blog ini atau penulis menjadi lebih baik. Terima Kasih