Minggu, 07 September 2014

Inspiration ?

Standard
Wih, udah lama gak ngepost... Jari - jemari ini semakin kaku untuk mengetik *ea... Hem, blog ini mungkin udah debuan kali, udah hampir 1 bulan gue gak ngepost. Maklum, gue harus berurusan dengan beberapa masalah, salah satunya karena laptop kesayangan gue rusak -__-... Tapi, sekarang gue bisa ngepost lagi... *yee....

Kali ini gue bakal ngebahas tentang " Inspiration " atau inspirasi lah. Ini mungkin sedikit curhatan gue yang selama ini gue rasakan..

Ya, jujur, kalo ngebahas inspirasi itu gak habis - habis bagi gue. Kadang gue ngerasa inspirasi gue itu udah mau habis ketika berhadapan dengan suatu yang ingin gue kerjakan atau masalah yang gue hadepin. Ya misalnya mau ngepost di blog, kadang - kadang sebelum gue ngepost inspirasi gue itu udah full. Begitu banyak inspirasi gue untuk nulis. Tapi, ketika gue buka blog dan mau buat post, eh seketika inspirasi gue itu hilang, atau mampet... Entah karena males atau emang udah cepet lupa *eh jangan ding*... 

Inspirasi bagi gue bener - bener penting.. Baik untuk ngepost ataupun untuk menyalurkan hobi gue.. Ya gue punya hobi yang baru - baru ini gue gandrungi.. Hobi gue itu adalah gue mulai menyukai menggambar, tapi bukan gambar pemandangan.. Gue mulai hobi ngambar atau niruin gambar orang, entah itu sketsa atau tulisan. Entah bagus atau enggak..

Salah satu keinginan gue adalah gue ngambar sketsa wajah seseorang yang gue suka, sekarang sih udah ada 2 gambaran, tapi masih kurang bagus bagi gue. Maklum, gue masih awam. Apalagi kemarin, tugas mapel seni budaya disuruh ibu itu gambar sketsa wajah gue sendiri.. Orang amatir, susah rasanya gambar wajah sendiri , entah karena apa.. Yang jelas gak mirip,.. Dan satu lagi, gue pengen buat novel di blog gue. Entah novel ini bakal jadi atau enggak, soalnya mager bener - bener udah parah.. Novel ini ya gue buat tentang yaa bisa dibilang percintaan sih.. Ya moga - moga aja kelar dalem beberapa minggu kedepan.. Minimal novelnya punya 10 chapter lah.. 

Dan ngomong - ngomong soal inspirasi ya, gue biasa dapet inspirasi dari ocehan gue sendiri, atau ya sesekali gue rela menyaksikan sinetron ftv untuk cuma dapetin inspirasi doang.. Kalo dapet ya gue bahagia kalo gak dapet yaa serasa hampa hahaha.. Untuk dapetin inspirasi ya gue selalu membutuhkan hape di dekat gue, ya kalo aja bisa terlintas atau dapet wahyu nyasar ke otak gue, wkwk. Tapi namanya inspirasi itu kan ibaratnya cuma kunci nya doang, terkadang gue ya kesusahan untuk ngelanjutinnya. Atau misalkan untuk buat postingan, ya contohnya tentang "Percintaan" gue harus mikir banyak, entah kenapa gue rasanya kadang - kadang susah untuk ngelanjutin postingan gue itu. Karena males itu, draft gue udah sampe lebih dari 10.. Isi tiap draft ya hanya 1 smpe 2 paragraf. Yang belum tentu bakal nanti gue lanjutin..


Ya sekian dulu deh cerita singkat gue.. Makasih...


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.Kritik dan saran selalu di butuhkan.. Agar bisa membangun blog ini atau penulis menjadi lebih baik. Terima Kasih