Rabu, 06 Agustus 2014

Efek punya Idola Baru

Standard
Baru - baru ini gue mungkin terserang virus fanatisme terhadap seseorang. Ntah ini cuma jadi fans biasa yang sekedar suka aja, atau gue udah berubah jadi seorang fanatisme terhadap idola nya... Ini lagi gue perdalam, bener atau enggak gue jadi fanatik sama orang yang gue idolain itu. 
Seminggu yang barusan lewat ini, gue sering buka youtube.. Dan gue liat video - video orang aneh untuk sekedar hiburan gue yang lagi bimbang (?), tapi 1 yang pasti dan jelas gue bukan buka video yang aneh - aneh. 2 kata itu gak jauh beda tulisannya tapi makna nya jauh banget. 
Kembali ke topik, kali ini gue bakal ngebagiin cerita gue yang barusan menjadi fanatik terhadap idola gue. Ya baru sih, lo juga mungkin punya idola. Predikat "fanatik", ya gue sih terima, tapi gue juga masih berat untuk menyandang status fanatik itu di benak gue... Gue takut jadi alay atau terkena virus - virus yang bakal membawa gue ke jalan yang menuju kesesatan "( apaan sih )"..
Gue punya idola baru nih :D. Idola gue itu manusia , setengah bidadari (?). *abaikan... Entah kenapa gue bisa punya idola kayak dia. Dia cukup mungkin atau emang udah terkenal di kalangan artis. Padahal dia menurut gue dia bukan artis, tapi dia mungkin calon artis :).
Gue bagi cerita tentang idola gue sedikit.. Tahun lalu mungkin adalah tahun terburuk dia (idola gue) , ya.. Dia kehilangan sosok figur seorang pelindung bagi dirinya dan keluarganya. Ayahanda nya udah pergi duluan karena disayangin oleh Tuhan.. Dimana tepat dibulan itu ayah nya bakal ulang tahun. Akan tetapi Tuhan punya kehendaknya. "Kun Fayakun"...  Terpukul ya pasti terpukul.. Tapi gue salut, setelah kehilangan 1 pelindungnya, tapi dia masih punya sosok figur seorang pelindung lagi dalam hidupnya, yakni ibunya. 
Udah ah, semakin ga jelas nanti gue cerita... Ya, gue sekarang "cukup" mengidolakan anak dari Alm. Ust. Uje. Dan yang pasti yang gue idolain itu adalah anak perempuannya. Gak mungkin gue idolain yang cowo karena tadi yang gue sebut adalah manusia setengah bidadari. Lo mungkin si udah tau siapa dia.. Kalo boleh gue sebut namanya adalah Adiba K. A. Aneh sih, gue kenapa bisa ngeidolain dia. Gue terkesima aja sama video - video nya yang dia unggah di youtube. Gue liat dia nyanyi lagu yang rata - rata lagu kesukaan gue. Dan ga fikir panjang, gue langsung aja download video nya..
Setelah gue download,.. Gue ga bosen untuk muter berulang kali. Apalagi, yang gue favoritin itu waktu dia nyanyiin lagu Little Things, dan I Won't Give Up. Gue selalu muter itu sebelum gue tidur.. Dan gue juga langsung follow account twitternya. Gue selalu berharap dia bikin kesalahan atau kepencet atau salah follow, sehingga dia followback gue.. Ya itu adalah impian gue saat ini.. Sampe artikel ini gue bikin, gue masih stay berharap kayak itu dan gue tunggu video - video selanjutnya. Heehe. 
Gak salah kan punya idola ? Tinggal gimana cara kita menyikapinya. Yang jelas, harapan itu boleh tetapi lo juga gak boleh ngelakuin berbagai macam cara dan gak mentingin resiko agar keinginan lo itu tercapai.. Itu sih yang gue pegang sekarang..
Semoga harepan gue bisa atau bakal terkabul entah sekarang, minggu depan, tahun depan atau kapan. Dan harepan - harepan gue lainnya.
Aamiin.. 


Makasih

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.Kritik dan saran selalu di butuhkan.. Agar bisa membangun blog ini atau penulis menjadi lebih baik. Terima Kasih