Senin, 14 Juli 2014

Rangkaian Indah Buat Kamu...

Standard
"Sederhana, sangat sederhana jika aku ingat akan kejadian ini. Seperti lirik - lirik yang telah lama hilang, dan sekarang lirik ini menyatu lagi menjadi sebuah lagu karena mungkin adanya sosok seseorang yang mungkin itu kamu"

Awalnya kita hanya sekedar teman biasa, atau bahkan kita tidak saling kenal. Ya, aku hanya tahu namamu dan mungkin kamu hanya tau namaku. Akan tetapi, entah kenapa kali ini aku mulai mempunyai perasaan untuk kamu. Tapi aku bingung, bagaimana aku bisa tunjukkan perasaan aku ini ke kamu, sedangkan kamu, masih belum mengenalku begitu dekat.

Sore hari ini nampaknya sedikit berbeda dengan sore-sore yang aku lalui kemarin. Entah kenapa, di sore ini, aku banyak terfikirkan kata - kata yang ingin aku ungkapkan. Tapi aku bingung, untuk siapa kata ini aku sampaikan. Untukmu ? Aku tidak tau benarkah ini untukmu.




Satu harapan yang masih bergantung adalah, apakah aku dan kamu itu akan menjadi KITA ? Aku tidak tahu, tapi sekarang, aku hanya ingin agar kamu tau kalau aku punya perasaan lebih ke kamu....
"Aku bisa tersenyum seperti orang gila, ketika aku berfikir tentang kamu hari itu"

Seperti kata orang..
"Suka, Sayang dan Cinta itu beda. Jika kamu Suka maka ungkapkan , jika kamu Sayang kamu buktikan. Dan jika kamu Cinta, maka ungkapkan lah dan buktikan cinta kamu itu benar adanya"

Aku gak tau kata - kata itu benar atau tidak. Entahlah, itu hanya sebuah kata - kata orang.. Aku hanya ingin menuliskan ini.. Sebuah kata - kata indah untuk kamu...

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.Kritik dan saran selalu di butuhkan.. Agar bisa membangun blog ini atau penulis menjadi lebih baik. Terima Kasih