Jumat, 27 Desember 2013

Kenapa jadi Blogger ?

Standard
Wau, pertanyaan yang absurd bagi gue.... (tanya dalam hati) " kenapa gue jadi blogger?"... Kalo disuruh jawab, gue bakal jawab sederhana. Ya jawabannya udah gue jawab dalem hati. hahaha..
Gak tau kenapa juga, belakangan ini, semakin hari, setiap detik *edisi lebay* gue selalu membayangkan kalo gue punya banyak kartul yang gue tulis di blog gue.. 

Tapi apa ? sewaktu mau gue tulis, aahh. Hilang, layaknya lo mau pergi naik pesawat, sampe di bandara lo lupa bawa tiket -__-....
Gue inget - inget lagi, dan gue punya kesimpulan. gue amnesia blog. Haha kesimpulan yang konyol...

Gue jadi blogger bukan berarti gue gak punya tempat curhat atau gue gak ada kerjaan. Emang sih gue belom kerja... Tapi ya karena hobi gue untuk posting- posting itu yang buat gue pengen jadi blogger. Tapi, yang perlu di garis bawahi, gue bukan alay atau cari perhatian. Ini cuma hobi gue.. Entah nyambung apa enggak sama kehidupan gue nanti ceritanya, layaknya sinetron - sinetron Indonesia...

Yang jelas, hobi blogger atau posting - posting gue gak bermaksud dan gak ada tujuan untuk menghina atau sejenis itu. Ini cuma tempat cerita dan sharing gue. Yang dibuat untuk menyalurkan hobi gue. 

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.Kritik dan saran selalu di butuhkan.. Agar bisa membangun blog ini atau penulis menjadi lebih baik. Terima Kasih