Minggu, 05 Januari 2014

Kemalangan di Asrama

Standard
Helooo ??? Udah cuti lama ya gue gak ngepost. Maklum, gue ini sibuk. Haha, gak kok. Gue gak ngepost karena gue tinggal di asrama. Dan gue harus tinggal di asrama ini selama 1 tahun. Udah 6 bulan gue tinggal di asrama ini. Dan 6 bulan lagi gue bakal keluar atau tamat dari asrama ini..

Asrama ini adalah kewajiban anak kelas 1 di sekolah gue, kalo mau sekolah disini. Kelas 1 nya harus wajib asrama. Gak mau asrama mana bisa masuk... Lo harus cari sekolah lain deh, kalo lo gak mau masuk asrama. Gitu kata guru gue...

Singkat cerita, dalem 6 bulan ini.. Banyak pengalaman yang gue dapetin dari kejadian - kejadian di asrama.. Ad hal yang baru gue alami selama ini, dan baru terjadi pas gue tinggal di asrama ini. 6 bulan itu bukan waktu yang lama dan bukan waktu yang sebentar. Tapi terkadang, gue merasa lama banget tinggal disana, eh terkadang pula serasa cepet.. Yaps, 6 bulan lagi gue bakal lulus dari asrama ini. Entah bagaimana selanjutnya, nanti gue bakal cerita lagi setelah gue lulus dari asrama ini...

Selama 6 bulan ini, gue cukup merasa kemalangan deh. Kejadian - kejadian aneh(?) terjadi pada gue. Lo mungkin tau, ada kata - kata "peraturan dibuat untuk dilanggar''. Itu gue lakuin.. Yaa, diasrama yang pasti nya semua alat komunikasi itu dilarang dibawa kesana.. Dan mungkin karena gue udah percaya sama kata- kata itu. Gue langgar deh peraturan itu. Gak baik sih, tapi ya gimana lagi ... 

Salah satu yang dilarang adalah Handphone.. Gue dulu merasa gak bisa bener lepas dari namanya Handphone.. Sebulan pertama gue gak bawa.... Sesudah itu gue bawa. Eh, apes dapet. Dalem waktu 6 bulan ini, gue udah 2 kali ganti hp. Ya emang sih hp gue gak seberapa gak yang lebih dari 500rb keatas. Tapi belinya pake duit juga.

Mungkin, itu emang udah takdir gak boleh bawa hp. Kualat kali ya.. But, itu lah pengalaman yang apes gue yang buat gue bisa cerita di blog ini... Dan waktu 6 bulan kedepan, gue berharap gue bisa dibeliin hp lagi. Semoga aja :D..

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.Kritik dan saran selalu di butuhkan.. Agar bisa membangun blog ini atau penulis menjadi lebih baik. Terima Kasih